Salam

Assalamu'alaikum
Terima kasih sudah berkunjung ke blog yang bisa dibilang jauuuuh dari kata sederhana ini.
Jangan kapok untuk sering-sering berkunjung.

11.27.2012

Uhm Tae Woong Ajusshi Akan Menikah ?


Ini ne shock kedua aku tadi malem

Setelah menyelesaikan penasaran aku tentang Kanawat Chantaralawan, aku matiin tu PC dan beranjak ke tempat tidur.

Nah ! Kakak aku yang cantik jelita ini menyampaikan berita yang mengejutkan.


Jadi Kakak aku ne yang bernama Amelia, ato biasa dipanggil Mea ini, beberapa bulan terakir udah terkena virus Korea gara2 ikut nimbrung waktu aku nonton serial drama Nice Guy.


Kakak aku ne waktu nonton ne drama, jadi tergila2 ama Kang Ma Ru yang diperanin oleh Song Joong Ki Oppa.


Nah ! Nah ! Nah ! Nah !

Gara2 Joong Ki Oppa ne lah dia jadi, yaaaaaaa bisa dibilang lumayan doyan gitu, untuk liat berita seleb Korea di Arirang TV, yang nama program acaranya Showbiz Korea.

Jadi, selagi aku nonton movie Friendship di kamar, dia nonton Showbiz Korea di luar.

Pas kita mo tidur (#nyambung yang tadi), dia bilang kaya gini :
Hmmm Uhm Kyung mo merid.
Uhm Kyung ? Siapa tu ?
Ga tau. Tadi pas gua nonton, katanya Uhm Kyung – Uhm Kyung gitu mo merid ama cewenya yang mantan penari balet. Mereka meridnya masi lama, 9 Januari 2013, tapi cewenya dah hamil 5 bulan sekarang.’ Jelasnya.
What ?! Uhm Kyung siapa se ?’ Aku makin penasaran ne.
Katanya dia maen di drama apa gituuuuu.
Sassy Girl ?!’ Tebakku
Gaaaaaa.
Kalo Uhm - Uhm se maen di Sassy Girl Chun Hyang ama Queen Seon Deok.
Bukan itu drama yang disebut tadi.
Trus Uhm Kyung siapa ?
Pokoknya tadi dibilangnya serialnya, tapi ga ingat serial apa. Dia ngumumin pernikahannya aja di sebuah acara gitu.’ Terangnya lagi.
Pernyataannya makin mengarah2 gitu ke yang aku pikirin tadi.
Uhm Tae Woong ?’ Tebakku lagi sambil ga bisa nyembunyiin tawaku.
Kayanya se iya,’ menyetujui. ‘Pokoknya Uhm Uhm gitu la.
Yakin ?’ Tanyaku masih tertawa ga percaya.
Iya.
Dia pengisi acara 1 Nigth 2 Days.
Iya, disitu dia bilang dia mo merid.
Uhm Tae Woong ?’’ Aku masih saja tertawa dan tidak percaya dengan berita yang aku denger barusan.’Berati bner yang maen Sassy Girl yang jadi ajusshi itu.

Karena PC dah mati, aku gugling melalui hape (#sambil tiduran) untuk nyari tau tentang kebenaran berita.

Jreng jreng jreng

Ada artikel dengan judul kaya gini :


Ternyata benar, aktor yang bakal menikah itu Uhm Tae Woong Ajusshi. Aku baca beritanya, ternyata cewenya masi jadi balerina yang bernama Yoon Hye Jin. Cewenya berasal dari keluarga artis.

Hebatnya ne ajusshi, cewenya dah hamil 5 bulan tapi masi nunda pernikahannya mpe Januari taun depan. Daebaaaak !!

Ckckckckckck

Setelah baca ne berita, aku bertekad (#wizz lebay) bakal nonton acara 1N2D Jumat malam besok. Coz kalo ga salah, Jumat maren aku nonton dia lum ngumumin pernikahannya, makanya aku yakin pasti episode Jumat besok.

Hmmm gomawoyo Tae Woong Ajusshi, dah bikin aku shock denger berita tentang Ajusshi. Padahal tadi malam aku pengen tidur dengan tenang.



P.S :: Sori. Ternyata tiap post aku selalu awalnya ngelantur kemana2. Aku cuma nyoba bikin sejelas2nya n sedetail2nya. Hehe. Kalo besok2 nemu kaya gini ge maklumin aja. Dah kebiasaan. Hahahaha.

Tidak ada komentar: