Salam

Assalamu'alaikum
Terima kasih sudah berkunjung ke blog yang bisa dibilang jauuuuh dari kata sederhana ini.
Jangan kapok untuk sering-sering berkunjung.

11.28.2012

Download Best Movie : Mujhse Dosti Karoge + Indonesian Subtitle


Kali ini aku bakal bahas film yang aku sukai di dunia, film produksi Bollywood, yaitu :

Mujhse Dosti Karoge
Mujhse Dosti Karoge yang kalo di-Indonesia-kan berati ‘Maukah Kau Menjadi Temanku ?’

Pertama kali nonton ne film waktu aku masih kelas 3 esempe, yaaaa kira2 taun 2003 lah. N aku suka banget ma cerita yang disajikan di film ini.

Jadi, cerita berawal dari keberangkatan Raj kecil ke London meninggalkan 2 sahabatnya, Pooja dan Tina, di Shimla. Raj membuat janji dengan Tina untuk saling berkirim e-mail, dan Tina mengiyakannya. Tapi setelah Raj di London dan mengirim e-mail pertamanya, Tina malah tidak mau membalasnya, karena baginya duduk di depan komputer sangat membosankan. Karena tidak enak hati dengan Raj, Poojalah yang akhirnya membalas e-mail tersebut tapi atas nama Tina. Begitulah, selama 15 tahun mereka saling berbalas e-mail dan saling jatuh cinta, tanpa Raj tau kalau Tina adalah Pooja. Melalui e-mail ini pula mereka memiliki lagu yang menghubungkan mereka berdua.

Raj akan kembali ke Shimla dalam rangka liburan pendek, dan mengatakan kalau dia pasti akan mengenali pujaan hatinya, orang yang telah mengirim e-mail padanya, pada pandangan pertama karena wajahnya telah terpatri di hatinya.

Mereka bertiga bertemu, Raj langsung menuju arah Tina tanpa menghiraukan Pooja yang berdiri di depan Tina. Dan dia merasa bangga karena bisa langsung mengenali Tina. Dan menyesalkan karena Pooja tidak pernah mengirimnya surat.

Waktu terus bergulir, Raj selalu bersama Tina yang membuat Pooja terluka. Tapi semakin dia bersama Tina, Raj semakin bingung karena Tina tak seperti yang tertulis di e-mail-nya. Malah dia merasa Poojalah orang yang sangat mengenali dirinya.

Raj kembali ke London. Beberapa waktu kemudian Pooja datang ke London untuk interview  sekolah seni. Raj meluangkan waktunya untuk menemani Pooja menjelajahi London. Saat berdoa di gereja, karena sudah terbiasa, Pooja mendendangkan lagu yang hanya diketahui oleh mereka berdua. Akhirnya Raj tau kalau orang yang selama ini dicintainya adalah Pooja bukan Tina. Dan mereka saling mengaku cinta.

Raj dan Pooja kembali ke India untuk mengumumkan kalau mereka akan menikah. Tapi nasib mempermainkan mereka berdua. Ayah Tina meninggal, dan Tina yang juga mencintai Raj sangat bergantung pada Raj. Karena tidak ingin melukai Tina lebih jauh, Pooja mengizinkan Raj menikahi Tina.

Bagaimana kelanjutan kisah Raj, Pooja, dan Tina ?

Dunlud filmnya [disini]

Cara Dunlud : - Klik FREE DOWNLOAD (abaikan tab baru yang
                             terbuka)
                          - Tunggu beberapa detik
                          - Klik FILE DOWNLOAD
                          - Hilangkan tanda centang pada Download With Hipfile
                             Flash Manager
                          - Klik NOW DOWNLOAD

Untuk subtitle Indonesia versi CD, silakan kesini dan kesini.
Subtitle Indonesia versi DVD, klik disini.

(password mediafire :: ujan20)


Film ne dibintangi oleh :
  • Hritikh Roshan sebagai Raj Khanna
  • Rani Mukherjee sebagai Pooja Sahani
  • Kareena Kapoor sebagai Tina Kapoor
  • Uday Chopra sebagai Rohan Verma
Ne film nyuguhin cerita cinta dan persahabatan paling T.O.P deh. Yang ngebuat aku sangat tertarik dengan ne film adalah kisah cintanya nyentuh banget. Makanya meski udah nonton ne film bolak-balik, tetap aja ngebuat aku deg2an di adegan tertentu.

Ne film bagus banget. Bahkan aku sanggup nonton ratusan kali tanpa ngerasa bosan. Coz ne film sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat aku sukai di antara jutaan film yang ada di dunia.

Untuk itu aku terima kasih banget ma Mr. Yash Chopra (Alm) yang udah bersedia memproduksi ne film.

Tidak ada komentar: