Salam

Assalamu'alaikum
Terima kasih sudah berkunjung ke blog yang bisa dibilang jauuuuh dari kata sederhana ini.
Jangan kapok untuk sering-sering berkunjung.

11.25.2012

Awal Suka K-Drama


Kenal dengan namja satu ini ??
Kurang ??

Bagaimana dengan yang satu ini ??



Masih ga kenal ??

Haha, itu mustahil..
Bagi kamu2 yang suka K-Drama ato K-Pop Lovers sangat aneh kalo ga kenal namja ini..

Hmmm walopun Drama dan Movie yang dibintanginya ga sebanyak artis2 Korea Selatan laennya, tapi kalo masalah prestasinya di bidang perfilman, jangan ditanyaaaaa, award yang diterimanya bejibun..


Siapa dia ??
Yap ! Dialah uri namja, Bi (), ato kalo secara Internasional dikenal dengan nama Rain. Dan memiliki banyak nickname.

Tapiiiii adakah yang tau siapa nama aslinya ??

Ada yang tau ??

Ga tau ??

Masaaa ??

Namja ini terlahir dengan nama Jung Ji Hoon (정지). Banyak yang menganggap namanya ini kurang ‘menjual’ sebagai seorang selebriti, tapi bagi aku namanya bagus.

Ji Hoon. Ji Hoon. Ji Hoon Oppa. (#aiish mulai autis ne gua)
Oke.. Oke..


Yang kita bahas bukan prestasi ato berbagai jenis nicknamenya, tapi gimana aku bisa suka dengan yang namanya K-Drama.



Hal ini dimulai ketika aku menonton salah satu serial Korea yang tayang di salah satu stasiun TV di Indonesia tahun 2005, waktu zaman2 kelas 2 SMA (#wew ! masih jadul banget, bukan ?).



Daaaaan
Tadaaaaaaaaaa




Ada yang tau serial drama ini ?
Pasti tau doooonk.

Full House

Serial drama yang sangat booming di Indonesia saat itu, bahkan mendunia.

Drama yang di negaranya sendiri mendapat rating tertinggi sebagai drama yang banyak ditonton dan disukai oleh masyarakatnya.

Dan tak bisa dipungkiri, saat aku mulai nonton ne drama, aku juga sangat menyukainya. Drama Korea pertama yang ngebuat aku nangis dan tertawa sendiri. Drama yang ngebuat aku tergila2 dengan namja di atas. Ato malah namja di ataslah yang ngebuat aku menyukai drama ini ?

Whatever lah.

Yang pasti gara2 Full House yang dibintangi uri namja bersama si cantik mungil, Song Hye Kyo, inilah aku menyukai K-Drama.

Dan tentu aja aku udah nonton banyak K-Drama dan tau banyak tentang artis Korea.

Pokoknya, Pool Hawooseu neomu neomu joha.
Deo Ji Hoon Oppa neomu neomu saranghae..
(#pada akirnya ttep aja gua autis)