Salam

Assalamu'alaikum
Terima kasih sudah berkunjung ke blog yang bisa dibilang jauuuuh dari kata sederhana ini.
Jangan kapok untuk sering-sering berkunjung.

11.27.2012

Kanawat Chantaralawan Seorang Mahasiswa Kedokteran

Tadi malam aku dibikin shock oleh 2 hal.

Tapi disini aku bakal certain satu aja.

Awalnya aku nonton Thai Movie yang taun produksinya 2008. Udah lama emang movie-nya, tapi aku baru nemu di yutub  beberapa minggu yang lalu, n baru smpet nonton tadi malem.

Ne dia movie-nya.

Friendship

Pernah nonton movie satu ne ??

Movie yang dibintangi ma cowok blasteran Thailand, China, n Jerman, yang menurut aku supppeeer ganttteeeng.

Yap ! Ne dia orangnya :

Mario Maurer

Aku suka banget ma ne cowok sejak pertama kali aku nonton movie-nya yang berjudul A Crazy Little Thing Called LOVE. Acting-nya di movie ne daebak (#haha kok pake Korean yah ?!).


Sebenernya Mario ga da hubungannya ama shock-nya aku tadi malem. Hehe.

Orang yang bikin aku shock itu ini ne :



Dia juga maen di movie Friendship. Dia memerankan temen si Singha (Mario Maurer), yaitu Duang.

Saat aku ngeliat dia pertama kali, ekspresi aku :
Waw ! Ne cowok manis juga.’

Setelah selese nonton, aku langsung searching di gugel untuk nyari tau nama asli ne cowok.

Seperti biasa, data artis Thailand ga begitu banyak di gugel. Tapi akirnya aku nemu juga siapa tu cowok sebenarnya.

Namanya Kanawat Chantaralawan. Kalo diliat2 namanya kaya kalo di-Indonesia-kan (#setdah bahasanya) kaya berasal dari kata kawat n relawan (#hehe kidding).

Dia lahir tanggal 9 Mei 1989 (#horeee! seumuran). N baru membintangi 2 movie, yaitu Friendship n With Love (2010).

Penasaran aku ga mpe sini aja. Aku searching foto2 dia, biasaa untuk menuhin memori hape, hasilnya tetep sama, fotonya dikit banget. Dan di antara yang dikit itu, aku nemu ne foto :

What ?! Kok kaya seragam mahasiswa kedokteran ?

Trus aku liat web lengkapnya disini.

Ternyata dan ternyata dia emang mahasiswa di Faculty of Medicine, Chulalongkorn University, tahun keenam.

N tepatnya tanggal 30 Juli 2012 maren dia menerima award dari Prince Mahidol Award Foundation, yaitu Prince Mahidol Award Youth Program scholarship 2012.

Asli ! Ne cowok bikin aku shock banget. Ga nyangka aja cowok yang berperan sebagai anak SMA yang polos n terkesan gimanaaaaa gituu di movie Friendship, ternyata seorang genius. N udah nerima banyak award karena prestasi2nya.

Salut. Salut. Salut.

Tapi satu penasaran ga terbayar tadi malem, yaitu tentang cowok yang meranin Lam di movie Friendship. Di akir movie aku liat kalo nama dia Jaron Sorso, tapi pas aku cari data n fotonya ga nemu.

Emang dasar ya !
Kenapa se Thailand kurang update tentang artis2nya di internet ?!

Ya, itulah yang ngebuat aku shock tadi malem, yaitu fakta tentang Kanawat Chantaralawan. ^^

Tidak ada komentar: