Salam

Assalamu'alaikum
Terima kasih sudah berkunjung ke blog yang bisa dibilang jauuuuh dari kata sederhana ini.
Jangan kapok untuk sering-sering berkunjung.

12.07.2012

Kibum Super Junior akan Bermain di Drama Seri China


Kim Kibum Super Junior telah dipastikan akan memainkan drama seri China pertamanya.

Pada 6 Desember, agensi Kibum, SM Entertainment menyatakan bahwa Kibum akan berperan sebagai bintang utama dalam drama seri China, 'Demi-Gods and Semi-Devils’. Kibum akan berperan sebagai pangeran muda Duan Yu yang naif dari kerajaan Dali.

Ditulis oleh Jin Yong, 'Demi-Gods and Semi-Devils’ telah memunculkan banyak versi drama televisi di Hong Kong, Taiwan, dan China. Serial ini ditulis berdasarkan novel seni bela diri dengan judul yang sama tentang orang-orang dengan kepribadian khusus yang mencoba menyelamatkan seni bela diri mereka.

Kibum menyatakan, "Saya merasa terhormat menjadi bagian dari sebuah produksi yang besar dan mendapatkan peran utama. Saya sedikit gugup karena ini pertama kalinya bagi saya untuk muncul dalam drama seri China, tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk memerankan karakter saya dengan sempurna. "

Drama seri ini akan mulai ditayangkan di China pada akhir tahun depan.

Cr :: dkpopnews

1 komentar:

Anonim mengatakan...

still wait for you back to SJ.
jebal, oppa