Salam

Assalamu'alaikum
Terima kasih sudah berkunjung ke blog yang bisa dibilang jauuuuh dari kata sederhana ini.
Jangan kapok untuk sering-sering berkunjung.

1.03.2014

Percepat Comeback, Rain Luncurkan MV '30SEXY' dan 'LA SONG'


Rain tampaknya sudah tidak sabar ingin kembali menyapa penggemarnya. Penyanyi bernama asli Jung Ji Hoon ini bahkan mempercepat comeback yang awalnya dijadwalkan tanggal 6 menjadi 2 Januari. Ia pun meluncurkan album "Rain Effect" dan dua video musiknya sekaligus, "30SEXY" dan "LA SONG".

"30SEXY" menampilkan sisi seksi Rain seperti pada lagunya terdahulu, "Ways to Avoid the Sun". Video musiknya digarap oleh tim produksi The Lumpens yang juga pernah menggarap "Bounce" Cho Yong Pil. Video musik berdurasi 3 menit 35 detik ini menggunakan konsep desain 3D dan efek cahaya serta visual untuk menonjolkan gerakan koreografinya.

Video musik "LA SONG" juga digarap oleh The Lumpens. Namun video musik berdurasi 3 menit 51 detik ini lebih menampilkan sisi bebas Rain yang menari bersama dengan orang-orang dari berbagai latar belakang.

Album "Rain Effect" berisi 10 lagu yang sebagian besar ditulis dan diciptakan oleh Rain sendiri. Ia menggandeng HyunA 4Minute untuk berkolaborasi di salah satu lagu berjudul "Where Are You Going Oppa".

Let's check 'em out !!

30SEXY MV



LA SONG MV

Tidak ada komentar: