Salam

Assalamu'alaikum
Terima kasih sudah berkunjung ke blog yang bisa dibilang jauuuuh dari kata sederhana ini.
Jangan kapok untuk sering-sering berkunjung.

1.16.2014

Heechul 'SuJu' dan Guo Xue Fu Resmi 'Menikah'!


Member Super Junior, Kim Heechul, akhirnya resmi bergabung dengan variety show 'We Got Married - Global Edition'. Kemarin ia dan istri virtualnya, penyanyi asal Taiwan, Guo Xue Fu melakukan syuting episode pertama.

Dalam foto-foto yang dirilis resmi kemarin, Heechul tampak dengan rambut merah mengenakan blazer abu-abu dan kemeja santai. Sementara Guo Xue Fu tampak cerah mengenakan syal merah dengan blazer biru muda.

"Pertama kali bertemu dengan Heechul aku merasa canggung," ujar Xue Fu, dalam sebuah wawancara, seperti dilansir AllKPop, Senin (15/1/2014). Ia pun tampak berlatih bahasa Korea dengan menulis kata-kata baru demi bisa berkomunikasi dengan Heechul.

Syuting hari pertama 'We Got Married - Global Edition' dilakukan di Namiseom Island, Gyeonggido, Korea Selatan. Keduanya terlihat sangat ceria demi bisa memberikan tontonan menarik bagi fans.

Sebelum Heechul, member Super Junior lainnya yakni Leeteuk dan Kangin, juga sempat bergabung dalam variety show 'We Got Married' edisi reguler. Episode global Heechul dan Guo Xue Fu sendiri rencananya baru akan tayang mulai April mendatang.

Tidak ada komentar: