Salam

Assalamu'alaikum
Terima kasih sudah berkunjung ke blog yang bisa dibilang jauuuuh dari kata sederhana ini.
Jangan kapok untuk sering-sering berkunjung.

9.04.2013

Selepas Wamil, Rain Hibur Penggemarnya Secara Perdana di Thailand

Rain ternyata memenuhi janjinya untuk tampil di hadapan penggemarnya. Secara perdana, Rain pentas di atas panggung sebagai tamu istimewa di Bangkok, Thailand.
Penampilan Rain itu tentu saja membuat penggemarnya terpuaskan. Pasalnya, penggemar telah lama tak menyaksikan aksi penyanyi sekaligus aktor ini sejak Rain mengikuti wamil pada 2011 silam. Aksi Rain di Thailand membuat penggemarnya lumer, diwartakan tenasia.co.kr, Senin (2/9/2013).

Rain beraksi dengan membawakan beberapa lagu andalannya, termasuk Love Story dan I Do. Rain menjadi tamu di acara Sonic Bang 2013 yang menyedot 50 ribu penonton. Acara ini adalah konser spektakuler yang diadakan di 30 negara berbeda.

Rain resmi lepas dari wamil 10 Juli 2013. Setelah lepas masa tugasnya, Rain sebenarnya ingin langsung menemui penggemarnya dengan menggelar fanmeeting. Sayangnya, acara tersebut gagal. Rain berjanji akan membuat acara serupa di masa mendatang. Tak hanya penggemarnya saja yang merasa rindu, Rain sendiri pun merasa tak kuasa ingin berjumpa dengan penggemarnya.

Tidak ada komentar: