Salam

Assalamu'alaikum
Terima kasih sudah berkunjung ke blog yang bisa dibilang jauuuuh dari kata sederhana ini.
Jangan kapok untuk sering-sering berkunjung.

12.19.2013

Seperti Apa Rumah Superstar Korea Rain?


Penyanyi Korea Rain mengungkap rumahnya di episode pertama RAIN EFFECT yang tayang di Mnet pada tanggal 19 Desember. Bintang tersebut bakal membawa penonton menyaksikan rumahnya yang dipenuhi interior putih, kebun dan juga anjing peliharaannya.

Show ini memperlihatkan diri Rain sebagai seorang manusia biasa. Lewat kamera yang dipasang di sekitar rumahnya, Rain memperlihatkan dirinya sebagai sosok yang sederhana daripada seorang superstar yang selama ini dikenal. Rain bahkan sempat tampil tanpa make up.

Show ini bakal fokus dengan kehidupan Rain sebagai penyanyi. Episode pertama juga memperlihatkan scene ketika Rain berlatih untuk MAMA, persiapan comeback yang tengah dilakukan, dan banyak sisi lain.

"Rain belum terbiasa dengan reality show, kalian bakal melihat sisi cute pria ini yang cukup menarik. Meski sudah lima belas tahun sejak debutnya, ia tetap memberikan yang terbaik seperti seorang trainee agar dirinya tetap berada di jajaran papan atas. Image ini tentu meninggalkan kesan yang kuat," ungkap tim produksi.

Tidak ada komentar: