Salam

Assalamu'alaikum
Terima kasih sudah berkunjung ke blog yang bisa dibilang jauuuuh dari kata sederhana ini.
Jangan kapok untuk sering-sering berkunjung.

11.07.2013

Member SuJu Ungkapkan Kebahagiaan Ultah Debut Ke-8


Kebahagiaan tengah dirasakan para member Super Junior. Tak terasa kebersamaan mereka sudah berjalan selama 8 tahun sejak debut dengan single "Twins" pada 2005. Para member pun berlomba-lomba mengungkapkan perasaannya untuk memperingati ultah SuJu ini.

Para member kompak meng-update Twitter atau Weibo mereka untuk merayakan ultah SuJu yang jatuh pada 6 November. Choi Siwon mengunggah foto selca bertiga dengan Eunhyuk dan Lee Donghae ketika mengucapkan selamat ultah. Selain itu ia juga memamerkan foto secangkir kopi bertuliskan "Super Junior 8th Anniversary Elf".

"Delapan tahun sejak debut kami ELF! Meski aku sendirian sekarang tapi sudah merasakan cinta dari kalian semua. Di masa mendatang nanti aku akan menyanyi dengan lebih tulus," tweet Yesung. "Terima kasih sudah berada di sisiku selama ini. Ketika aku stres, kesepian ataupun terpuruk maka aku kembali semangat ketika mengingat ELF. Ayo kita jalani 2015 bersama-sama."

Sedangkan Ryeowook mengunggah foto memegang poster dari para pendengar acara radionya, Sukira. "Terima kasih banyak para pendengar Sukira, sudah ikut memberi selamat untuk ultah ke-8 ini," tweet-nya.

Sebagai member Super Junior-M, Zhou Mi, juga menyampaikan ucapan selamat. "Terima kasih untuk kerja keras semua member dalam 8 tahun, kita semua memiliki SJM. Meski tidak bisa mulai bersama-sama tapi aku bahagia dapat bergabung selama 5 tahun ini. Happy SJ 8th Anniversary," tulisnya ke akun Weibo beberapa member SuJu.


Kebahagiaan para ELF tampaknya juga semakin komplit karena SM merilis photobook SuJu tepat di ultah debut ini. Tak tanggung-tanggung, ada dua photobook yakni "Super Junior Memory in Hawaii Aloha" dan "Super Junior Memory in Hawaii Mahalo". Keduanya sudah dapat dipesan secara online mulai 6 November tapi baru tersedia 6 dan 20 Desember.

Tidak ada komentar: